Jumat, 20 Juli 2012

Level Motivasi

Level motivasi ? apa itu level motivasi ?? saya akan menjelaskan apa arti level motivasi itu sendiri menurut pandangan saya.
level motivasi adalah dimana seseorang melakukan atau menjalani kegiatan dalam kehidupannya sesuai kemampuan, usaha, dan niat dalam diri seseorang tersebut.
ada 3 jenis level motivasi yaitu :

1. political motivasion = merupakan jenis level motivasi dimana seseorang tersebut hanya melakukan suatu pekerjaannya sesuai perintah dan tidak mau mengembangkan dirinya, bisa dibilang sama saja dengan "jalan ditempat".

2.emotional motivasion = merupakan jenis level motivasi dimana seseorang tersebut melakukan suatu pekerjaannya mengunakan emosi positif yang mengarah kepada pengembangan diri yaitu seseorang tersebut ingin membuat dirinya terus berkembang sedikit demi sedikit dan berprinsip "bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin".


3.spiritual motivasion = pada level motivasi ini bisa dibilang adalah karakter manusia yang paling sempurna, karena pada diri seseorang tersebut terdapat niat, kegigihan, keuletan, dan doa yang dapat mengarahkannya kepada hal-hal yang baik dan berkembang tanpa melupakan asupan untuk rohaninya.


dan menurut saya, saya sudah termasuk kedalam karakter motivasi yang ke-2 yaitu emotional motivasion.

0 komentar:

Posting Komentar