Sabtu, 03 Maret 2012

PI-ku... ooooooh... PI-ku... : Music Player Berbasis Android


Dalam angan-angan untuk penulisan ilmiah di jenjang strata satu Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi ini, saya ingin menciptakan sebuah inovasi unik dalam dunia musik yang berketerkaitan dengan ilmu komputer yang selama ini saya pelajari di kampus tercinta yaitu Universitas Gunadarma.
Dalam music player yang akan saya buat, saya ingin latar belakang desaign grafis pada aplikasi pemutar musik ini disisipkan lambang Universitas Gunadarma, di sisipkan warna dasar violet yang menciptakan kesan keanggunan dan kemegahannya. Pemutar musik yang saya ingin ciptakan adalah pemutar musik yang di tujukan khusus untuk gadget berbasis android, android itu sendiri sedang marak-maraknya dalam dunia pemasaran di negara kita yaitu negara Indonesia. Sebagai mahasiswa yang berkecimpung di dunia bahasa pemrograman, saya akan menggunakan bahasa pemrograman eclipse, walau saya belum begitu mahir menggunakan bahasa pemrograman tersebut, dengan usaha dan di sertai doa, saya akan mewujudkan angan-angan saya dalam penulisan ilmiah pada semester 6 ini, insyaAlloh dengan rasa percaya diri yang saya miliki, pemutar musik yang saya impi-impikan ini dapat terwujud. PI-ku... ooooooh... PI-ku...

0 komentar:

Posting Komentar