Minggu, 03 Juni 2012

Sudahkah Saya Termasuk Orang yang Berkarakter ??

inilah suatu keadaan diamana seseorang sulit untuk menjawab dirinya seperti apa, tapi di blog ini saya akan memaparkan kepribadian saya secara jujur dan tidk di lebih-lebihkan. Kita lihat dulu pengertian dari orang yang berkarakter :

 Saat dia bertindak -  berproses untuk mewujudkan impian dan meraih tujuan : “Jika dia Gagal atau terjatuh, dia akan bangkit berdiri lalu berjalan bahkan berlari lagi untuk menyampai tujuan”. Disini, semangat – pantang menyerah  dan passion menjadi energi tiada habis untuknya terus melakukan dan melakukan proses terbaik untuk mencapai tujuan. Tentunya prosesnya tersebut dilakukan dengan “Cara Yang Benar” juga.
Sampai Kapan Ikhtiar atau berprosesnya ?
Jawabannya : Sampai Mati.
Karena pada dasarnya, jika kita DIAM tidak bergerak, tidak melakukan apapun. Bukankah sebenarnya kita sudah Mati ?
dalam pengertian di atas mungkin hanya 50% dalam diri saya saat ini mendekati ciri-ciri orang yang berkarakter, untuk menjadi orang yang berkarakter itu tidak mudah, saya merasakannya dalam hal yang sangat manusiawi paling sulit adalah untuk bersabar ini lah kelemahan dalam diri saya, tetapi saya memiliki keinginan yang kuat untuk terus berusaha dalam mencapai tujuan yang saya cita-citakan. Jadi inilah diri saya.

1 komentar:

harisblog mengatakan...

SORRY W GAX NA'A

Posting Komentar